cara mengunci laptop dengan password

kadang kita merasa terganggu ketika privasi kita dilihat oleh sembarang orang, baik di rumah maupun di luar rumah, mengotak ngatik komputer kita dengan seenaknya, ketika kita tidak sedang memegang komputer kita. kita kadang suka kesal tapi tidak enak kalau kita marah karena pasti dikira berlebihan. Jika Anda mengalami hal yang sama seperti yang saya alami, semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah tersebut.

artikel ini akan membahas tentang cara mengunci komputer atau laptop Anda,yaitu :

Anda mengunci dengan memberi password pada User Account Anda. Inilah cara yang paling gampang dan banyak diketahui orang. Caranya: 
>> Control Panel>> pilih User Accounts,
 >>User Accounts. Jika Anda tidak membuat banyak User Account, biasanya hanya ada 2 user accounts, yaitu: User Account Anda sendiri ( Misal: Komputerku ) dan User Account Guest. Jika Anda ingin sama sekali komputer Anda tidak dimasuki sembarang, lebih baik account Guest pun dimatikan (turn off). Caranya tinggal klik account Guest tersebut, lalu klik Turn Off The Guest Account. Sekarang, tinggal Anda manage Account Pribadi Anda dengan memasang password. Caranya: 
Klik Account Pribadi Anda,
>> lalu klik menu Creat a password. Masukkan Password yang Anda kehendaki, ketik ulang / konfirmasi di kolom Confirm, dan masukkan juga password hint ( password hint = kata pengingat yang berhubungan dengan password Anda, tapi jangan sama dengan password Anda ). 
>> Create Password, maka Komputer Anda sudah dipasang password.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Objek Lingkaran Bergerigi di CorelDRAW

membuat kotak coklat valetine dengan coreldraw